Juta Ajrullah

Berbagi Demi Kebahagiaan Hakiki

Bagiku Seperti itu, Bagimu Kuserahkan Padamu

Posted by jutaajrullah on 17 December 2008

Bagiku, Hidup adalah pembuktian atas kesempatan yang diberikan oleh Tuhan bahwa Tuhan benar2 mencintaiku dan Aku juga Mencintai Tuhan

Karena Bagiku, Hidup yang sekarang adalah bukan Kehidupan yang Sejati. Karena Bagiku adalima Tahap Kehidupan dan Tahap Terakhir adalah yang sebenarnya Kehidupan

Bagimu, Kuserahkan Padamu…

Bagiku, Aku adalah Orang yang merugi karena tidak banyak perkembangan yang mampu aku lakukan untuk diriku

Bagiku, Aku adalah orang yang Bodoh karena aku tahu benar apa yang aku lakukan adalah tidak benar tapi aku membenarkannya

Bagimu, Kuserahkan Padamu…

Bagiku, Lebih baik banyak hal yang aku ketahui dengan tidak begitu baik daripada menjadi yang terbaik dalam bidang yang khusus

Karena Bagiku, Lebih baik melihat dan menikmati Indahnya hamparan Pasir putih di pantai daripada mengamati sebutir pasir berlarut-larut

Bagimu, Terserah Padamu…

Bagiku, Lebih baik bersusah payah untuk kebahagiaan orang lain dari pada hanya untuk diri sendiri

Bagiku, Lebih baik bersakit hati daripada mengetahui bahwa orang lain sakit hati karena adanya diriku

Bagiku, Lebih baik menyesal terlebih dahulu atas kesalahan yang aku lakukan kemudian meminta Maaf, daripada meminta maaf dahulu tapi tidak pernah menyesal dan kemudian mengulanginya lagi

Karena Bagiku, Meminta Maaf berarti penyesalan sedalamnya dalam diriku, bukan berarti membuat orang lain senang dan lega karena aku telah meminta maaf

Bagimu, Kuserahkan Padamu…

Bagiku, Kebahagiaan yang sebenarnya adalah ketika aku memberi apa yang aku punya kepada orang lain. Bukan berupa Benda, Tapi manfaat dari diriku

Bagiku, Kebahagiaan adalah bila aku melihat orang lain bahagia sembari mengucapkan terima kasih padaku

Karena Bagiku, Kebahagiaan adalah bukan untuk diri ku sendiri, tapi juga milik orang lain

Bagimu, Kuserahkan Padamu…

Bagiku, Mencintai seorang wanita adalah semata karena Allah swt, yang telah memberiku anugerah Cinta dalam diriku

Bagiku, Mencintai seorang Wanita berarti melihatnya bahagia bagaimanapun keadaanku dan dirinya, bukan mendekapnya erat dalam pelukan, karena cinta adalah anugerah Tuhan untuk kebahagiaan manusia

Bagiku, Cinta berarti Kebahagiaan Manusia, Maka bila tidak ada kebahagiaan, Tidak akan ada Cinta

Bagimu, Terserah Padamu…

Bagiku, apa yang ada dalam hidup dan diriku adalah Anugerah Bagiku, untuk aku bagikan Kepadamu

Bagimu, apa yang ada pada hidup dan dirimu adalah Anugerah Bagimu, untuk kamu bagikan kepada Sesamamu…

One Response to “Bagiku Seperti itu, Bagimu Kuserahkan Padamu”

  1. vevri said

    wah….bagiku semuanya kuserahkan padamu….???

Leave a Reply

 
