Juta Ajrullah

Berbagi Demi Kebahagiaan Hakiki

Siluetku

Posted by jutaajrullah on 22 January 2009

Siluet of Juta

Pernah Nonton Ceriwis di Trans TV!??Klo TV kmu bisa Trans TV pasti taulah acara Ceriwis itu.. Dulu di interior Studio yang dipake syuting acara Ceriwis ada foto siluet Cowok ama Cewek. Tempatnya di samping sofa yang dipake tempat duduk bintang tamu Ceriwis. Dulu pas liat gambar itu, aku belum tau klo gambar kayak begitu itu namanya gambar siluet. Baru tau pas nonton acara News Magazine di Indosiar (aku lupa nama acaranya), yang nampilin Profil pelukis yang ahli melukis siluet. Aku pikir, “wah! keren juga ya klo aku punya siluet aku sendiri”. Klo berdasarkan yang aku tonton di Indosiar itu, si pelukis harus melukis orang yang dijadikan obyek dari samping. Biar bisa membentuk anatomi wajah dari samping.  Terinspirasi dari cara pelukis itu. Aku pun nyoba cari2 fotoku yang tampak samping. Alhamdulillah ada.. Ya udah, jadi deh siluet kayak begini.. Lumayanlah even gak mirip2 amat ama aslinya. hehe..

Leave a Reply

 
