Juta Ajrullah

Berbagi Demi Kebahagiaan Hakiki

Ternyata Air Mani tidak najis Lho!!

Posted by jutaajrullah on 5 February 2009

Beberapa hari yang lalu, pas lagi nyari Up Date an antivirus komputer di rumah, (seperti biasanya) aku buka file2 explorer di Komputer Warnet.  Sebenernya si iseng2 aja aku buka2 file explorer di PC Client yang aku tempati klo lagi Ngenet di warnet. Ya sapa tau aja nemu file2 yang bagus dan bermanfaat. Eh, ternyata selalu nemu aja file2 yang bagus bwat nambah wawasan dan pengetahuan.. Kali ini file yang aku temuin isinya artikel yang ngupas tentang hukum air mani. Dari dulu setauku, air maninya Cowok itu Najis.. Makannya klo lagi mimpi basah, kita harus mandi besar alias mandi junub, even gak bis junub ma Cewek.hehe…

Setelah baca artikel itu, aku baru tau klo ternyata air mani itu gak najis, justru yang selama ini gak aku anggap najis, eh malah itu yang najis.. Bener2 Pengetahuan yang TOP bgt dah. Pengen tau kenapa bisa begitu!? Pengen tau dasar2nya kenapa bisa seperti itu?! Pengen tau yang sebenarnya najis itu apa!? Silahkan unduh file PDFnya di sini

Buat pengarang/ author/ Publisher artikel ini, saya mohon ijin untuk menyebarkannya demi kemaslahatan umat Islam dan untuk Wawasan yang tanpa batas bagi Seluruh Manusia. Terima Kasih.. Thanx a Lot..Danke Schon..Syukron!!

Leave a Reply

 
