Juta Ajrullah

Berbagi Demi Kebahagiaan Hakiki

Untitled #2

Posted by jutaajrullah on 20 February 2009

#Mengapa dia bisa

Sedangkan aku tidak

Mengapa dia mampu

Tapi aku tak mau

Bagaimana dia punya

Sedangkan aku tidak

Bagaimana dia bisa ada

Dan akupun tak akan bisa

Rasaku ini tak akan bisa tahu

Dan kaupun tak akan bisa mengerti

Bagaimana perasaanmu jika sepertiku

Apakah kau bisa memahami?

Apa yang akan kulakukan, diriku..

Dan apa yang akan kau lakukan jika sepertiku

Bisakah kau membantuku

Maukah kau menolongku

Dan aku pun takkan mau

Dan aku pun takkan bisa

Dan aku pun takkan punya

Lagi…

Leave a Reply

 
