Juta Ajrullah

Berbagi Demi Kebahagiaan Hakiki

Konspirasi Juara AREMA berjalan Sempurna

Posted by jutaajrullah on 29 May 2010

Arema Indonesia akhirnya mampu memastikan diri menjadi juara ISL 2009/10 untuk pertama kalinya setelah mampu menahan imbang tuan rumah PSPS Pekanbaru pada pertandingan Rabu kemaren di stadion Rumbai. Hasil ini membuat raihan poin Arema menjadi 70 dan tidak mungkin dikejar lagi oleh Persipura Jayapura.

Bagaimana mungkin Arema bisa menahan imbang PSPS di Pekanbaru??? Bagaimana mungkin tim yang baru terbentuk jelang kompetisi dimulai bisa meraih gelar juara???Bagaimana mungkin seorang pelatih asing yang selama ini tidak mampu berbicara banyak di sepak bola Indonesia bisa membawa tim berPLAT hitam menjadi juara ISL????

Inilah bukti nyata bahwa gelar juara ISL untuk Arema Indonesia memang sudah diatur dan direncanakan jauh sebelum ISL 2009/10 digulirkan. Konspirasi??? Ya, benar sebuah konspirasi dan perencanaan yang berjalan sempurna dan tidak bisa dihadang, dihentikan ataupun diungkap oleh siapapun.

Konspirasi dan rencana dari Tuhan YME yang memang sudah menakdirkan kalau Arema Indonesia akan menjadi juara ISL pada musim 2009/10 dengan kerja keras dan dukungan penuh dari seluruh kawan-kawan Aremania/nita.

Sekarang bagaimana dengan kasus dugaan suap???Ya semua Aremania/nita di seluruh nusantara bahkan yang jauh di luar negeri sana mungkin menyuap Tuhan dengan doa-doa dan nazar mereka yang tidak henti-hentinya demi keberhasilan tim kebanggaan Arema Indonesia. Tidak hanya itu bisa dibayangkan dukungan besar para Aremania/nita yang mau menbayar tiket pertandingan Arema Indonesia yang tergolong cukup mahal dimana tiket untuk tribun ekonomi saja dihargai Rp25.000,- sementara di Pekanbaru sana tiket untuk tribun VIP hanya dihargai Rp10.000 saja.

Inilah bukti bahwa kemenangan dan gelar juara yang diraih Arema Indonesia sudah direncanakan jauh sebelum ISL digelar bahkan sebelum dunia diciptakan.

Allahuakbar Arema Juara!!!!!!!

Sekarang bagaimana menurut anda yang menganggap Arema menang dengan bantuan wasit setelah melihat tim Singo Edan yang mampu bertahan dalam tekanan tim lawan dan suporter lawan yang terus melakukan pelemparan???Namun Arema tetap Juara.

Dirujuk dari Blog AREMANIA Banjarmasin

2 Responses to “Konspirasi Juara AREMA berjalan Sempurna”

  1. Mantap Sam….
    SaSaJi dari Banjarmasin

  2. jutaajrullah said

    Oyi Sam.. Salam satu jiwa..
    Kita AREMANIA.. Loyalitas Tanpa Batas untuk AREMA Indonesia..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: