Juta Ajrullah

Berbagi Demi Kebahagiaan Hakiki

Saksi Bisu Isra’ Mi’raj benar2 Melayang di Udara!!

Posted by jutaajrullah on 7 June 2010

Baru saja membuka email, dapat email dari yang tersayang (halah..) yang isinya sungguh sangat menakjubkan. Pas sekali dengan situasi sekarang ini yang sedang rame2nya bahas Israel. Sepertinya, lupa2 ingat, dulu pernah dapat gambar seperti ini. Tapi, gak bisa dipastikan juga yang dulu didapat itu adalah gambar yang sama dengan ini atau tidak. Tapi, apapun itu.. gambar yang ada di bawah ini bener2 luar biasa. Allah memang sungguh Maha Besar. Subhanallah..

Sesungguhnya di langit dan di bumi memang telah terdapat tanda2 kebesaran dan kekuasaan Allah. Lalu, Nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan!?!? Semoga kita termasuk insan2 yang ahli syukur, ahli sabar dan ahli surga.. Insya Allah..

Batu yang dipijak Nabi Muhammad ketika Isra' Mi'Raj


ini foto dari teman saya sewaktu melawat Al Aqsa (yg sebenarnya) di Jerusalem, Subhanallah ……
Foto ini bisa lolos karena tidak diketahui oleh pihak <?XML:NAMESPACE PREFIX = ST1 />israel yg menjaga tempatnya dengan sangat ketat.
Bukti kebesaran Allah SWT batu tempat duduk Nabi Muhammad SAW Isra Mi’raj sampai kini masih tetap melayang di udara. Pada saat Nabi Muhammad mau Mi’raj batu tsb ikut, tetapi Nabi SAW menghentakan kakinya pada batu tsb, maksudnya agar batu tsb tak usah ikut.
Kisah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tentang batu gantung tsb yang berada dalam masjid Umar (Dome of the Rock) di Lingkungan Masjidil AQSHA di Yarusalem.
sampai sekarang mesjid dome of rock ditutup untuk umum, dan Yahudi membuat mesjid lain Al Sakhra tak jauh disebelahnya dengan kubah “emas” (yg sering terlihat di poster2 yg disebarkan ke seluruh dunia dimana2) dan disebut sebagai Al Aqsa, untuk mengelabui ummat islam dimana mesjid Al Aqsa yang sebenarnya, yang Nabi Muhammad SAW pernah sebutkan Al Aqsa sebagai “mesjid kubah biru”.
Saat ini mesjid Al Aqsa yg sebenarnya sudah diambil alih oleh israel , dan rencananya mau dihancurkan untuk diganti sebagai temapat ibadah mereka karena bersebelahan dengan tembok ratapan.

3 Responses to “Saksi Bisu Isra’ Mi’raj benar2 Melayang di Udara!!”

  1. Laskarjihat said

    Muslim itu mestinya sadar dgn pembodohan ajaran islam. yg hoax kek gini sampe di ekspos, hikh, memalukan

    Kemudian kalo Israel ingin mndirikan tempat ibadah mereka ya itu wajar, dulunya tempat mmg tempat ibadah mereka , yaitu Bait Allah yg dibangun raja Daud & Salomo, yg jg merupakan tempat ibadah Yesus dan pengikutnya. Bait Allah tsb hancur akibat perang,, 700 thn kemudian barulah dibangun masjid oleh pasukan islam ketika menguasai yerusalem.

    jadi berhentilah berhoax dan menyebar fitnah, agar jangan anda dimurkai

  2. jutaajrullah said

    Kalau memang tulisan di atas adalah berita palsu, mohon dapat disampaikan sumber terpercaya mengenai kepalsuan gambar tersebut. Selanjutnya akan dibuat klarifikasi bahwa memang hal tersebut memang palsu adanya.

  3. yesoooooeeees said

    Goblooook,,,,itu ya kamuuuuu,,,sudah jg racuni iman islam kami dgn bahasa gilamu,,,semua kehidupan ada dlm Alquran yang kami imani,,banyak kalangan profesor,ilmuwan,yang masuk islam tp kebalikan bnyk orang goblok masuk kristen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: