Juta Ajrullah

Berbagi Demi Kebahagiaan Hakiki

Cara Mengetahui siapa yang mampir ke Profil Facebook kita

Posted by jutaajrullah on 8 June 2010

Dulu saya berpikir bahwa tidak ada cara yang legal untuk mengetahui siapa saja yang mampir ke Profil Facebook kita. Bahkan saya sempat baca di salah satu media kalau ada Group2 di Facebook tentang cara mengetahui siapa yang melihat profil facebook merupakan salah satu bentuk Spam dan Tipu-tipuan. Kalau di friendster kan ada fasilitasnya untuk mengetahui siapa saja yang ngeview/melihat profile kita masa, tapi saya juga berpikir masa di facebook gak ada. Cari mencari tahu ke om google, akhirnya dapat juga.

Untuk mengetahui siapa yang menjadi top view (yang sering melihat profile facebook kita) gunakan aplikasi FanCheck. Berikut langkah-langkahnya :

  • Login ke profile facebook kamu
  • Kemudian buka lagi web browsermu lalu masuklah ke halaman aplikasi FanCheck di http://apps.facebook.com/fancheck/
  • Setelah masuk, klik link ‘Click Here To Find Out’
  • Klik Allow > Allow Access
  • Setelah itu akan diberikan daftar teman facebook kita yang paling sering melihat profile kita. Ada peringkat berdasarkan angka. Semakin tinggi angkanya itulah yang paling sering melihat profile facebook kita. Gimana mantap kan.

Semoga berhasil mengetahui siapa yang paling sering melihat profile facebook Kita dan Semoga bermanfaat yah.. Kalau ada cara yang lain atau yang lebih simple, bisa dishare juga ya..

4 Responses to “Cara Mengetahui siapa yang mampir ke Profil Facebook kita”

  1. ridho said

    fancheck udh gk bs lg
    ada cara lain gk?

    ???

  2. jutaajrullah said

    Masih belum Tau.. Ntar kalau saya dapat cara baru segera saya postingkan.. Thanx atas kunjungannya..

  3. reni said

    tolong cari cara lain yaa.. saya lagi bu

  4. reni said

    saya lagi butuh banget

Leave a Reply

 
