Juta Ajrullah

Berbagi Demi Kebahagiaan Hakiki

Video Mesum Ariel dan Cut Tari

Posted by jutaajrullah on 9 June 2010

Setelah beberapa hari yang lalu jagad selebritas kita dihebohkan dengan beredarnya video porno mantan vokalis Peterpan itu dengan sang kekasih (Luna Maya), kemarin waktu browsing2 di internet tiba2 mata mengerucut tajam ke sebuah berita tentang beredarnya video aksi mesum si Pria Bandung itu dengan seorang selebritis, model dan presenter acara Gosip di TransTV.  Dugaan awal saya ketika muncil video porno si Ariel dengan si LM adalah itu semua tidak lebih dari sebuah sensasi murahan untuk ‘pemanasan” awal lounching album/ group band baru si Mantan Vokalis Peterpan itu. Maklum klo saya menduga seperti itu, soalnya sudah banyak kasus di dunia selebritis kita klo mau mengeluarkan berita heboh yang “positif” harus dikeluarkan dulu berita2 yang negatif, murahan, gak ada bagus-bagusnya sama sekali..

Ternyata dugaan saya sangat salah besar. Ternyata si “Plabyoy” asal Bandung itu masih diterpa cobaan yang lain. Video mesum dia yang lain keluar lagi di internet.  Kali ini dengan artis yang menurut saya cukup sensual dan punya sex appeal yg tinggi. hehe.. Munculnya bukan di situs2 milist, situs porno, atau situs2 yang sifatnya akses terbatas. Tapi muncul di Youtube yang semua orang di dunia bisa ngeliat apa aja yang ada di dalam video itu. Gila!! Bener2 Gila!! Video Porno di YouTube!?? Ajang Pamer yang bener2 Bodoh..!! Dan ini semakin menguatkan salahnya dugaan awal saya.

Karena ajang Pamer yang Bodoh, jadi sangat tidak mungkin si ariel itu dengan lugunya ngluarin/ upload video itu di YouTube. Ini Jelas BUKAN tindakan dia.. Tapi orang lain yang mungkin saja iri/ syirik dengan status Ariel. Atau mungkin juga ada dendam dengan dia. Selidik punya selidik, tadi pagi ketika sarapan Koran menjadi sedikit jelas soal asal-muasal beredarnya Video Mesumnya dgn LM dan CT. Ternyata si Ariel ini baru saja kehilangan laptopnya. Ada juga sumber di internet yang menyebutkan klo yang hilang adalah hardisk eksternal dia. Nah, si Maling ini ternyata pinter juga. Gak cuma Nyolong.. tapi ni Maling juga Meres si Ariel supaya ngasih dia duit. Klo Tidak Mau.. Apa yang ada di dalam Laptop itu akan disebarluaskan. Nah loh!?? buktinya sekarang sudah disebarluaskan tuh.. Kalau berita ini Bener, Berarti si pengacara cari sensasi itu (FA) harusnya malu klo menuntut si Ariel dan LM. Dalam hal ini, si ariel jelas korban keganasan si Maling sekaligus si Pemeras itu.

Soal keaslian pemeran dalam Video porno si Ariel dengan Cut Tari. Saya kira sudah tidak ada yang perlu diperdebatkan lagi.. Orang yang baru kenal CT dan Ariel saja pasti tahu klo yang ada dalam Video itu memang mereka berdua. Gak cuma asal bicara. Bukti berikut boleh jadi penjelas semua alasan kebenaran pemeran adegan Porno dalam video itu. Coba bandingkan beberapa gambar berikut ini.

Dari Koran yang saya baca tadi pagi, disebutkan bahwa masih ada 23 video lain yang siap (atau mungkin sudah) diedarkan oleh pemeras itu. Di situ disebutkan klo dalam video itu pemeran utamanya masih si Ariel, tapi lawan “mainnya” sudah berbeda. Masih dari kalangan selebritis juga. Disebutkan di Koran itu inisialnya adalah AK (penyanyi yang juga Miss Indonesia), AE (Presenter), dan WG (pemain film, yang baru2 ini juga menulis buku).

Semoga kita semua bisa mengambil pelajaran dari fenomena ini. Beginikah wajah dunia selebritis kita sebenarnya?? Inikah orang2 yang kita idolakan!?? Seperti inikah wajah kehidupan masyarakat kita!?? Lantas, siapa yang harus bertanggung jawab?? Bagaimana menurutmu??

7 Responses to “Video Mesum Ariel dan Cut Tari”

  1. rejz said

    juta, nek iku sih aril e sing multi talent😀

  2. jutaajrullah said

    Hehehe… Bukan Ariel Peterpan lagi, tapi jadi Ariel Peternorth..

  3. mboris said

    mana atuh link video yg lainnya ‘

  4. thanks infonya gan …linknya sudah terpasang di sidebar blog saya salam kenal …

  5. jutaajrullah said

    Kalo soal sebar-menyebar saya tidak ikutan dah.. silahkan cari di Mbah google aja. hehe..

  6. jutaajrullah said

    Sama2 Gan.. Mohon Bimbingannya untuk meningkatkan hits dan page rank..🙂 Salam kenal juga..

  7. […] Manajemen Pelayanan Sektor SwastaPentingnya Analisis Lingkungan Internal Dalam Manajemen StrategiVideo Mesum Ariel dan Cut TariCara Mengetahui siapa yang mampir ke Profil Facebook kitaProfil JutaPrinsip 3E dalam Pelayanan […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: