Juta Ajrullah

Berbagi Demi Kebahagiaan Hakiki

Posts Tagged ‘Selebritis’

Kisah Markus Horison yang Masuk Islam

Posted by jutaajrullah on 12 August 2010

Bagi penggemar sepak bola dalam negeri, nama Markus Horison pastilah sudah tidak asing lagi. Sejak dipercaya menjadi penjaga gawang Tim Merah Putih pada babak penyisihan grup Piala Asia 2007 lalu, menggantikan Jendri Pitoy, nama Markus mulai banyak dikenal di jagad sepak bola Indonesia. Meskipun waktu itu Indonesia kalah 1-0 dari Korea Selatan, dan tersingkir dari gelaran kompetisi, tapi justru sejak itu, Markus kerap dipercaya berada di bawah mistar gawang Tim Nasional Indonesia.

Markus kecil lahir di Pangkalan Brandan, Medan, 14 Maret 1981. Hobinya bermain bola membawa ia bercita-cita untuk menjadi penjaga gawang Tim Nasional Merah Putih ketika ia menjalani karir profesionalnya suatu hari nanti. Perawakannyanya yang memang lebih tinggi dari rekan-rekan sebayanya, membuat anak bungsu dari empat bersaudara ini kerap dipercaya menjadi penjaga gawang setiap kali ia bermain bola dengan kawan-kawannya.

Read the rest of this entry »

Advertisements

Posted in Motivasi dan Inspirasi, Religiusitas | Tagged: , , , | 51 Comments »

Cuplikan Video Mesum Ariel Terbaru!!

Posted by jutaajrullah on 26 June 2010

Tempo hari sewaktu buka2 Fesbuk, saya diTag oleh salah seorang teman sebuah gambar yang sangat menggelitik. Gambar ini menurut sumbernya adalah cuplikan gambar dari video “Mesum” Ariel yang terbaru.. Sebenarnya agak miris juga si ngeliat gambar ini. Istilahnya kok bisa2nya ni orang nyebarin gambar kayak begitu.

Tapi, setelah dipikir2 kembali, gak ada salahnya juga si. Karena saya berpendapat selalu ada sisi lain dari setiap fenomena. Bergantung kacamata apa yang kita gunakan untuk memandang fenomena itu. Setiap kesedihan selalu terselip kegembiraan. Setiap ketegangan selalu ada kerileksan. Setiap drama menyedihkan dan memicu amarah selalu ada humor yang menyertainya. Gambar ini barangkali bisa sedikit melupakan hiruk pikuk kehebohan kasus yang sedang panas2nya di Indonesia. Untuk melihat cuplikan Video Mesum Ariel terbaru bisa diklik di sini

Oya, lewat postingan ini saya juga ingin melakukan riset kecil2an. Soalnya waktu postingan pertama tentang Video Ariel dan Cut Tari trafic Blog ini langsung melesat kayak roketnya Hizbulloh. Sapa tau postingan ini juga bisa meningkatkan trafic.hehe…

Posted in Apa kmu tau!?, Current Happen | Tagged: , , , | Leave a Comment »

Video Mesum Ariel dan Cut Tari

Posted by jutaajrullah on 9 June 2010

Setelah beberapa hari yang lalu jagad selebritas kita dihebohkan dengan beredarnya video porno mantan vokalis Peterpan itu dengan sang kekasih (Luna Maya), kemarin waktu browsing2 di internet tiba2 mata mengerucut tajam ke sebuah berita tentang beredarnya video aksi mesum si Pria Bandung itu dengan seorang selebritis, model dan presenter acara Gosip di TransTV.  Dugaan awal saya ketika muncil video porno si Ariel dengan si LM adalah itu semua tidak lebih dari sebuah sensasi murahan untuk ‘pemanasan” awal lounching album/ group band baru si Mantan Vokalis Peterpan itu. Maklum klo saya menduga seperti itu, soalnya sudah banyak kasus di dunia selebritis kita klo mau mengeluarkan berita heboh yang “positif” harus dikeluarkan dulu berita2 yang negatif, murahan, gak ada bagus-bagusnya sama sekali..

Ternyata dugaan saya sangat salah besar. Ternyata si “Plabyoy” asal Bandung itu masih diterpa cobaan yang lain. Video mesum dia yang lain keluar lagi di internet.  Kali ini dengan artis yang menurut saya cukup sensual dan punya sex appeal yg tinggi. hehe.. Munculnya bukan di situs2 milist, situs porno, atau situs2 yang sifatnya akses terbatas. Tapi muncul di Youtube yang semua orang di dunia bisa ngeliat apa aja yang ada di dalam video itu. Gila!! Bener2 Gila!! Video Porno di YouTube!?? Ajang Pamer yang bener2 Bodoh..!! Dan ini semakin menguatkan salahnya dugaan awal saya.

Karena ajang Pamer yang Bodoh, jadi sangat tidak mungkin si ariel itu dengan lugunya ngluarin/ upload video itu di YouTube. Ini Jelas BUKAN tindakan dia.. Tapi orang lain yang mungkin saja iri/ syirik dengan status Ariel. Atau mungkin juga ada dendam dengan dia. Selidik punya selidik, tadi pagi ketika sarapan Koran menjadi sedikit jelas soal asal-muasal beredarnya Video Mesumnya dgn LM dan CT. Ternyata si Ariel ini baru saja kehilangan laptopnya. Ada juga sumber di internet yang menyebutkan klo yang hilang adalah hardisk eksternal dia. Nah, si Maling ini ternyata pinter juga. Gak cuma Nyolong.. tapi ni Maling juga Meres si Ariel supaya ngasih dia duit. Klo Tidak Mau.. Apa yang ada di dalam Laptop itu akan disebarluaskan. Nah loh!?? buktinya sekarang sudah disebarluaskan tuh.. Kalau berita ini Bener, Berarti si pengacara cari sensasi itu (FA) harusnya malu klo menuntut si Ariel dan LM. Dalam hal ini, si ariel jelas korban keganasan si Maling sekaligus si Pemeras itu.

Soal keaslian pemeran dalam Video porno si Ariel dengan Cut Tari. Saya kira sudah tidak ada yang perlu diperdebatkan lagi.. Orang yang baru kenal CT dan Ariel saja pasti tahu klo yang ada dalam Video itu memang mereka berdua. Gak cuma asal bicara. Bukti berikut boleh jadi penjelas semua alasan kebenaran pemeran adegan Porno dalam video itu. Coba bandingkan beberapa gambar berikut ini.

Dari Koran yang saya baca tadi pagi, disebutkan bahwa masih ada 23 video lain yang siap (atau mungkin sudah) diedarkan oleh pemeras itu. Di situ disebutkan klo dalam video itu pemeran utamanya masih si Ariel, tapi lawan “mainnya” sudah berbeda. Masih dari kalangan selebritis juga. Disebutkan di Koran itu inisialnya adalah AK (penyanyi yang juga Miss Indonesia), AE (Presenter), dan WG (pemain film, yang baru2 ini juga menulis buku).

Semoga kita semua bisa mengambil pelajaran dari fenomena ini. Beginikah wajah dunia selebritis kita sebenarnya?? Inikah orang2 yang kita idolakan!?? Seperti inikah wajah kehidupan masyarakat kita!?? Lantas, siapa yang harus bertanggung jawab?? Bagaimana menurutmu??

Posted in Current Happen, Uncategorized | Tagged: , , , , , | 7 Comments »